Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya ingin mendaftar sebagai penyedia, dan telah input email monita.kusumaningrum@gmail.com sejak tanggal 7 Sept 2017, namun hingga tanggal 9 Sept 2017 belum ada email konfirmasi masuk
menanggapi apa yg telah saudara/i sampaikan, apakah saudara/i telah melakukan pengisian pada tahap2 pendaftaran melalui online dengan benar, apabila telah di isi dengan tepat namun belum mendapat balasan dari LKPP, untuk masalah ini saudara/i dapat langsung ke LPSE Kab. Bangka dan dapat menemui ibu sari maulina selaku Verifikator LPSE Kab. Bangka. terimakasih..

Yth. LPSE.Ada jadwal pelatihan pemakaian LPSE versi 4 di LPSE bangka tidak? Terima kasih
terkait pelatihan pemakaian SPSE V4, untuk saat ini belum bisa kami laksanakan karena beberapa hal yang harus dipersiapkan
Kapan LPSE Bangka mengadakan pelatihan penggunaan LPSE versi 4?
terkait pelatihan pemakaian SPSE V4, untuk saat ini belum bisa kami laksanakan karena beberapa hal yang masih harus dipersiapkan
mengapa tidak bisa login ke LPSE Kabupaten Bangka?
sebelum login mohon untuk diperiksa kembali user id dan paswordnya apakah sudah benar. dan apabila masih belum dpt login, utk penangana selanjutnya harap agar datang langsung ke LPSE Kab.Bangka.
terima kasih.
knpa eror koneksi ke inaprocnya?
Maaf, pada saat itu aplikasi sedang diperbaki karena ada masalah pada server
untuk paket pengadaan barang dan alat kebersihan knp undangan klarifikasinya ngk di umumkan.tks
Untuk pertanyaan saudara sebaiknya ditujukan langsung kepada Pokja ULP
kenapa ngk bisa log in "disitu tertulis eror koneksi ke inaproc" ...mohon penjelasannya
maaf untuk ketidaknyamannya Aplikasi dalam proses maentenence. terima kasih
Kenapa tahapan lelangnya berjalan trus sedangkan katanya ada kerusakan ...tolong penjelasannya .tks
mohon untuk diperiksa kembali informasi yang anda terima.
saat ini Aplikasi SIRUP dalam proses perbaikan karena di tahun 2017 terdapat perubahan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan proses ini akan memakan waktu.mohon untuk dapat memakluminya, terima kasih.
saya sudah mendaftar tetapi belum ada balasan nya untuk melanjutkan ke tahap ke 2, alamat email nya rahmanhr99@gmail.com
notifikasi pendaftaran penyedia baru LPSE dilakukan oleh LPSE LKPP Pusat melalui email yang terdaftar waktu pendaftaran  tahap pertama, Untuk itu agar Saudara tetap menunggu notifikasi dari LPSE LKPP, atau Saudara dapat mendatangi LPSE Kabupaten Bangka dengan membawa data -data perusahaan yang nantinya akan kami teruskan ke helpdes lpse LKPP. terima kasih atas partisipasi Saudara pada LPSE Kabupaten Bangka